Gym-di-Parung-Panjang

Anda mencari tempat gym di Parung Panjang atau sekitarnya? Ternyata cukup banyak alternatif tempat kebugaran yang bisa dikunjungi, jika Anda tinggal di wilayah ini. Parung Panjang yang terletak di Kabupaten Bogor ini, memiliki akses jalan yang mudah dan dekat ke wilayah Serpong dan BSD City yang menjadi pusat fasilitas publik di wilayah tersebut.

Oleh sebab itu, tidak sulit menemukan tempat gym yang menawarkan berbagai fasilitas terbaiknya, untuk mendukung kesehatan Anda dan keluarga. Rata-rata pusat kebugaran yang tersedia di area ini cukup lengkap, dengan berbagai peralatan fitness yang modern seperti mesin treadmill, elliptical trainer, hingga stationary bike.

Memiliki hunian di sekitar Parung Panjang, Anda mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap, termasuk fasilitas tempat gym Parung Panjang yang bisa dikunjungi kapan saja.

Sebagai referensinya, berikut ini beberapa rekomendasi tempat Gym di Parung Panjang dan sekitar area Serpong terdekat:

Tempat Gym di Parung Panjang

Sebagai kota kecil di Kabupaten Bogor, Parung Panjang memang tidak memiliki banyak tempat Gym yang direkomendasikan. Tetapi, karena letaknya dekat ke wilayah Serpong dan BSD City, Anda tetap dapat menjangkau tempat gym dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Untuk pergi ke wilayah Serpong dari Parung Panjang, Anda bisa berkendara sejauh 25 kilometer dengan askes jalan yang bagus dan nyaman.

Bagi Anda yang memiliki hobi olahraga, atau sedang dalam program body shape, Berikut ini beberapa tempat gym di Parung Panjang untuk mendukung hobi Anda:

Black Gym

Black Gym merupakan pusat kebugaran personal, yang terletak di Perumnas 2 Bumi Jl. Durian Raya no. 15, Lumpang, Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Tidak banyak informasi mengenai Black Gym ini, tetapi akun Instagram @fitmom_blackgym menyebutkan alamat yang sama di Parung Panjang.

Tempat gym ini merupakan tempat personal gym khusus bagi para wanita. Anda yang ingin berlatih gym di tempat yang khusus, bisa berlatih di sini.

VND Fitness

Tempat gym di Parung Panjang berikutnya, terletak di Kp Taman Sari Kabasiran, Parung Panjang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Seperti halnya tempat kebugaran lainnya, VND ini memiliki banyak member yang sering melakukan latihan bersama sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Menurut Google ulasan, tempat gym ini cukup strategis serta peralatan yang tersedia untuk latihan juga cukup lengkap.

Duo Shine Fitness BSD

Jalan dari Parung Panjang ke Serpong cukup dekat, dan Anda juga bisa menemukan beberapa tempat kebugaran di sana. Salah satunya adalah Duo Shine Fitness BSD, yang terletak di jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangerang.

Tempat gym ini memiliki area yang luas, nyaman, dan didukung berbagai peralatan Gym yang lengkap. Ada banyak member yang sering berlatih di sana. Lokasi tempat gym di Parung Panjang ini juga termasuk strategis, dengan akses parkir yang mudah. Kelas Zumba, Aerobic, hingga Dance bisa Anda ikuti dengan jadwal khusus di sini.

Celebrity Fitness

Masih di wilayah Serpong yang berjarak sekitar 25 KM dari Parung Panjang, ada tempat gym yang letaknya di dalam Mall teras Kota BSD City Serpong. Tempat gym ini juga memiliki peralatan fitness yang lengkap dan Anda akan dipandu oleh para trainer yang berpengalaman di sana.

Anda bisa berlatih menggunakan treadmill, stepper, barbell, dumbbell, dan lain sebagainya. tempat gym ini juga semi terbuka, sehingga Anda bisa menghirup udara segar dengan maksimal.

Bagi para wanita, Anda juga bisa mengikuti floating Yoga, yang dapat melatih kelenturan seluruh badan Anda dan pembentukan badan tentunya.

Atlantis Sport Club

Tempat gym di Parung Panjang menuju Serpong berikutnya adalah Atlantis Sport Club. Di sini, Anda bisa berlatih fitness dan berenang bersama anak-anak dengan nyaman.

Selain berlatih gym di sini, Anda juga bisa melakukan olahraga lainya. Terdapat area khusus untuk bermain tenis, sehingga Anda bisa memiliki pilihan terbaik untuk berolahraga.

BSM GYM

Tempat gym berikutnya adalah BSM GYM yang berada di jalan Raya Serpong dan tentunya berjarak dekat ke kota Parung Panjang.

Ini merupakan pusat kebugaran personal, di mana membernya lebih banyak pria dibandingkan wanita. Peralatan Gym di sini cukup lengkap dan bisa Anda coba sesuai kebutuhan.

Bush Container Gym

Tempat gym di Parung Panjang berikutnya masih berada di wilayah Serpong, yaitu jalan Al-Amien, Ciater, Kecamatan Serpong. Tempat pusat kebugaran ini cukup unik, dengan mengusung konsep kontainer yang menjadi pelapis dinding di sekitar area gym tersebut.

Beberapa peralatan Gym seperti barbell dengan berbagai ukuran, hingga Lat Pull Down dan leg press tersedia di sana.

Curves BSD

Para wanita yang ingin membentuk tubuhnya dengan benar, wajib mengunjungi pusat kebugaran curves BSD yang tidak jauh dari parung panjang.  Tempat olahraga ini memang khusus wanita dan ada di beberapa kota lainnya. Olahraga di curves hanya memerlukan waktu 30 menit saja untuk program olahraga  lengkap.

Fasilitas lainnya yang ada di Curves BSD ini adalah tersedianya mushola untuk sembahyang serta kamar mandi yang bersih.

NYX Dance Studio

Tempat gym khusus wanita yang satu ini, juga cukup populer, jika dilihat dari ulasan Google. NYX Dance studio menyediakan olahraga semi yoga seperti pola dance. Dengan trainer yang super ramah, Anda bisa latihan pole dance dari dasar hingga bisa. Selain bergerak, latihan ini juga bisa membuat badan Anda lebih lentur dan ringan.

Konsultasi dengan Agen Properti Terbaik

Anda mencari rumah impian di sekitar Kabupaten Parung Panjang, dengan berbagai fasilitas yang lengkap termasuk tempat gym di Parung Panjang? Apakah Anda juga sedang mencari hunian yang berada di kawasan pinggir kota, tapi menawarkan fasilitas terbaik untuk memenuhi gaya hidup Anda?

Tanyakan kepada kami epicfortuna, agen properti terpercaya yang akan merekomendasikan properti terbaik di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Jakarta. Kami akan memandu Anda untuk menemukan perumahan yang sesuai kebutuhan, baik dari lokasinya, fasilitasnya, hingga kriteria lain seperti dekat tempat gym di Parung Panjang.

Konsultasikan secara gratis dengan epicfortuna sekarang, mengenai kebutuhan properti Anda, agar mendapatkan rumah terbaik yang sesuai gaya hidup Anda.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *