Mega Cluster Eonna

Apa saja keunggulan Mega Cluster Eonna, yang merupakan kawasan perumahan elit ala rumah di drama Korea? Ada beberapa keunggulan dari mega cluster yang satu ini.

Bukan hanya material dan desain yang mewah dan berkualitas untuk setiap hunian di Eonna. Para penghuni kawasan ini tentunya juga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.

Rumah impian dengan segala kemewahan dan ruangan yang multifungsi, kini bisa Anda dapatkan di kawasan Serpong BSD City. Inilah Mega Cluster Eonna hunian konsep Korea terbaik.

Eonna sendiri terdiri dari 2 cluster dengan tipe rumah yang berbeda. Ada cluster Aerra dan cluster Namee. Masing-masing cluster terdiri dari beberapa tipe rumah yang berbeda.

Anda ingin memiliki rumah konsep Korea di masa depan? Mari kita ketahui keunggulan Mega Cluster Eonna terlebih dahulu:

Keunggulan Mega Cluster Eonna BSD City

Kapan lagi bisa memiliki rumah mewah dan eksklusif yang menerapkan “Korean Value” dalam setiap detail interiornya.

Mega Cluster Eonna BSD City memiliki dua cluster utama, yang terdiri dari cluster Aerra dan cluster Namee. Keduanya menggunakan konsep rumah Korea dengan fitur yang berbeda.

Selain desain luar yang mewah serta kawasan yang elite dan bernilai tinggi di masa depan, Berikut keunggulan mega cluster Eonna selengkapnya:

Desain Khas Korea

Sesuai dengan konsep rumah Korea yang diusung, maka hunian mewah di cluster ini memiliki desain tersendiri. Desain tersebut terinspirasi dari nilai-nilai dari budaya Korea.

Misalnya, pada cluster Aerra, tema yang diusung pada setiap unit rumahnya adalah “Tropical Modern Contemporary”. Tema ini sangat mengedepankan kemewahan yang elegan.

AERRA by EONNA

Sedangkan pada cluster Namee, mengusung tema “Korean Newtro Design”. Tema ini justru mengedepankan sisi elegan dari bangunan yang mengesankan.

Kedua perbedaan tema tersebut memberikan ciri desain yang juga berbeda pada setiap unit rumahnya. Untuk rumah di cluster Namee memiliki fasad yang lebih lebar dibanding di cluster Aerra.

Fitur Mewah yang Dimiliki

Sebuah rumah dapat dikatakan mewah, jika memiliki ruangan yang berfungsi sesuai kebutuhan. Selain itu, rumah tersebut tentunya harus ramah lingkungan, hemat energi, dan estetik.

Di cluster Namee dan Aerra by Eonna BSD City, Anda bukan hanya mendapatkan beberapa keunggulan tersebut. Tetapi, ditambah dengan fitur kemewahan lainnya.

Setiap ruangan di unit rumah konsep Korea ini, memiliki inner courtyard di dalamnya. Terdapat juga breathing space yang nyaman yang terbagi dalam 3 lantai yang mewah.

Seluruh unit di dua Mega Cluster tersebut juga memiliki keunggulan dalam teknologi. Rumah-rumah mewah ini sudah mendukung modern smart home.

Fasilitas Mewah Kelas Atas

Sebagai suatu hunian di kawasan elite BSD City, keunggulan mega cluster Eonna lainnya adalah adanya fasilitas mewah kelas atas. Fasilitas tersebut juga dinilai lengkap.

Kedua cluster di Eonna memiliki hampir 7 club house yang bisa menunjang aktivitas para penghuni rumah konsep Korea ini. Mulai dari sport club, kids club, hingga social club.

Beberapa unit rumah untuk tipe tertentu, memiliki 5 ruangan kamar tidur yang fungsional. Selain itu dilengkapi dengan 7 kamar mandi dan carport untuk 3 mobil.

Lokasi yang Strategis

Rumah mewah di cluster Eonna BSD City tentunya ada di lokasi strategis. Keluar dari gate saja, Anda sudah bisa mengunjungi Eastvara Leisure Mall.

Anda juga bisa mengunjungi Grand Lucky Superstore hingga Rans Nusantara Hebat Culinary dengan waktu sekitar 3 menit saja.

Menuju pusat kota Jakarta, Anda hanya perlu berkendara maksimal hingga 1 jam saja. Kedepannya Anda juga bisa mengunjungi BSD City Park  dalam waktu 4 menit saja.

Harga Hunian Terbaik di Konsultan Properti

Untuk mendapatkan hunian mewah dengan konsep rumah Korea dan harga terbaik, sebaiknya Anda konsultasikan saja bersama Epicfortuna.

Dapatkan penawaran terbaik dan berbagai keunggulan dari mega cluster Eonna yang sesuai kebutuhan Anda. Tentukan cluster dan unit impian Anda sekarang dan hubungi Epicfortuna.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *