Fasilitas-Rumah-di-Bintaro-Jaya-1

Mencari hunian terbaik di ibu kota terkadang menjadi hal yang tidak mudah. Berbicara tentang hunian terbaik, rumah di Bintaro Jaya bisa menjadi salah satu pertimbangannya. Hunian di kawasan Bintaro Jaya ini dibangun menjadi beberapa jenis rumah yang dibutuhkan oleh masyarakat menengah ke atas.

Mulai dari jenis rumah cluster, rumah tapak, hingga bangunan Apartemen yang tersusun rapi bisa menjadi pilihan hunian terbaik dengan berbagai keunggulan. Selain itu, rumah di Bintaro Jaya juga memiliki beragam ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Lokasinya yang strategis, membuat kawasan perumahan Elit di Jakarta dan Tangerang ini didukung oleh berbagai fasilitas yang memadai.

Bagaimana fasilitas yang ada di kawasan perumahan Bintaro Jaya, berikut ini ulasan selengkapnya:

Lokasi Strategis Rumah Bintaro Jaya

Sejak dibangun di tahun 80-an, kawasan Bintaro Jaya menjadi lebih dikenal masyarakat, baik di Jakarta maupun dari luar wilayah ibu kota. Masyarakat yang sudah cukup lama tinggal di sana, mendapatkan berbagai keuntungan karena lokasi rumah di Bintaro Jaya yang strategis.

Baik rumah tapak, rumah cluster, hingga Apartemen ini tersebar dan termasuk di dalam 9 sektor kawasan Bintaro yang berada di Jakarta Selatan dan sebagian Tangerang.

Lokasi yang dianggap tidak jauh untuk menuju Jakarta, menjadi salah satu pertimbangan mengapa orang-orang menjadikan rumah di Bintaro Jaya sebagai hunian terbaik mereka. Sebagai salah satu kawasan perumahan elit yang strategis, beberapa keuntungan yang didapatkan oleh masyarakat yang menghuninya sebagai berikut:

Fasilitas Umum yang Lengkap

Rumah di Bintaro Jaya terletak di lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum yang dibutuhkan. Beberapa fasilitas seperti sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, pusat olahraga, tempat ibadah, dan perkantoran begitu mudah ditemukan di sekitarnya. Untuk pusat perbelanjaan dan hiburan, kawasan elit ini memiliki Bintaro Jaya Xchange Mall, Plaza Bintaro Jaya, hingga Lotte Mart Bintaro.

Sekolah terbaik untuk pendidikan anak-anak berbagai level, tersedia dan cukup dekat dari lokasi perumahan. Ada Sekolah SD dan SMP Pembangunan Jaya, Global Jaya School, dan SMA Plus Pembangunan Jaya yang tentunya memiliki kualitas pendidikan terbaik.

Bagi yang muslim, menemukan tempat ibadah seperti Masjid Raya Bintaro Jaya, Masjid Baitul Kurnia di Giant Bintaro sektor 7 juga cukup mudah dijangkau.

Begitu juga dengan fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya 24 jam, RS Premier Bintaro 24 jam, dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bintaro 24 Jam. Ingin lebih rajin berolahraga, ada Gold Gym Bintaro Xchange, Muscledome Gym, dan Anytime Fitness Bintaro Junction yang bisa dipilih.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa banyak keluarga mencari tempat tinggal di kawasan Bintaro Jaya karena, akses yang mudah ke berbagai fasilitas tersebut.

Aksesibilitas yang Baik

Rumah di Bintaro Jaya juga memiliki akses jalan yang mudah, di mana dapat dilalui berbagai kendaraan yang memasuki ruas tol Jakarta-Tangerang serta wilayah sekitarnya. Beberapa transportasi mulai dari Bus dan angkutan kota, taksi dan ojek online, hingga kereta KRL dan Commuter line juga melalui semua kawasan ini.

Lingkungan yang Aman dan Nyaman

Sebagai salah satu kawasan perumahan elit di Jakarta, PT. Jaya Real Property Bintaro berhasil membangun perumahan yang terencana dengan baik. Hal ini bisa dilihat dari sistem keamanan terbaik yang digunakan, untuk membuat para penghuni rumah di Bintaro Jaya merasa aman dan nyaman tinggal di sini. Sistem keamanan melalui security 24 jam tentunya tersedia, lengkap dengan kamera CCTV di setiap area rumah di Bintaro Jaya.

Potensi Investasi yang Positif

Lokasi perumahan Bintaro Jaya yang strategis ini, menjadikan setiap sektor usaha yang dibuka di sana lebih mudah berkembang dengan cepat. Oleh sebab itu, bisa dibilang potensi investasi di kawasan Bintaro Jaya ini menjadi tinggi, khususnya bagi para investor properti yang ingin berinvestasi di sini.

Nikmati tinggal di ibu kota dengan hunian yang nyaman untuk masyarakat kelas menengah ke atas. Berada di lokasi yang strategis, dekat dengan fasilitas di Bintaro Jaya terlengkap. Mulai berkonsultasi dengan Kami sekarang untuk menemukan hunian terbaik yang sesuai kebutuhan Kamu!

Konsultasikan kebutuhan hunian Anda di Bintaro Jaya. Whatsapp 081210099932

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *