Rumah Konsep Korea di Tangerang

Anda berencana membeli rumah elegan nan mewah ala drama Korea di lokasi strategis untuk masa depan? Rumah konsep Korea di Tangerang adalah pilihan terbaik.

Kota Tangerang dikenal sebagai kawasan properti yang menjanjikan. Pasalnya, wilayah ini memiliki lokasi yang strategis dan dekat ke pusat kota.

Kini, Anda juga bisa menemukan hunian premium di kawasan ini yaitu rumah konsep Korea. Rumah yang modern, fasilitas lengkap, smart home, dan desain yang menarik.

Rumah mewah dan aesthetic yang ada di film drama Korea, kini ada di Indonesia. Telah hadir cluster Namee dan cluster Aerra by Eonna BSD City. Hunian premium di lokasi yang strategis dengan fasilitas terbaik.

Rekomendasi Rumah Konsep Korea di Tangerang

Film drama Korea ternyata bukan hanya menarik dari segi ceritanya saja. Desain rumah yang sering muncul di film tersebut, juga menarik dan menginspirasi dunia properti di Indonesia.

Hal tersebut menjadi peluang bagi pengembang Sinarmas Land untuk membangun hunian baru. Hunian berupa rumah konsep Korea yang mewah dan elegan di BSD City. 

Memperkenalkan salah satu cluster termahal di BSD City, yaitu rumah konsep Korea yang mewah. Terdapat dua cluster yang ditawarkan yaitu Namee dan Aerra.

Daya tarik dari kedua rumah mewah ini bukan hanya dari desain interiornya saja. Rumah ini memiliki beberapa fitur yang mendukung rumah modern di masa depan. 

Bagi Anda yang tertarik untuk melihat spesifikasi dari rumah konsep Korea di BSD City ini, bisa mengunjungi cluster Namee dan cluster Aerra untuk informasi lebih lengkap.

Sebagai gambaran, berikut ini penjelasan singkat dari kedua jenis cluster termahal di BSD City tersebut, sebagai referensi Anda:

Cluster Aerra by Eonna BSD City

AERRA by Eonna_Tipe 10

Rumah konsep Korea yang pertama adalah cluster Aerra. Di kawasan ini, terdapat beberapa unit hunian premium dengan konsep Korean living.

Desain dari rumah di cluster Aerra adalah “Tropical Modern Contemporary“. Ciri utamanya memiliki bangunan yang mewah dan elegan. Selain itu, bagian depannya menggunakan fasad grid yang terbuat dari material kayu.

Fasad depan bangunan rumah ini, bukan hanya mempercantik tampilan rumah. Fungsi lainnya adalah menjaga privacy dari si penghuni rumah tersebut.

Sesuai dengan desain tropical tadi, rumah konsep Korea ini juga memiliki beberapa fitur unggulan. Salah satunya adalah terdapat inner courtyard di bagian tengah rumah.

Bagian tersebut memiliki fungsi sebagai sirkulasi udara dan cahaya yang masuk ke dalam rumah. Rumah menjadi lebih sejuk dan memiliki pencahayaan yang maksimal.

Anda juga dapat menemukan sisi kemegahan lainnya dari jumlah lantai di rumah mewah Tangerang ini. 1 Unit rumah di cluster Aerra terdiri dari bangunan 3 lantai.

Masih banyak fitur terbaik serta spesifikasi yang dimiliki rumah konsep Korea di Tangerang ini. Anda dapat menemukan cluster Aerra dengan spesifikasinya secara lengkap melalui Epicfortuna.

Sebelum itu, mungkin Anda bertanya, berapa harga rumah konsep Korea di Tangerang ini? Hunian mewah dan elegan ini terdiri dari 3 type yang berbeda.

Untuk rumah type 8 dibanderol seharga Rp  4.8 miliar. Kemudian, untuk rumah type 9 dibanderol seharga Rp 6.3 miliar. Dan untuk rumah type 10 dibanderol seharga Rp 8 miliar.

Cluster Namee by Eonna BSD City

Tidak jauh dari cluster Aerra, Anda juga dapat menemukan hunian premium lainnya, yaitu cluster Namee.

Dari sisi desain, rumah di cluster ini mengusung tema “Korean Inspired Newtro Design“. Bangunan rumahnya mewah, elegan, dan mengesankan.

Perbedaan rumah pada cluster Aerra dan Namee terletak pada lebar bagian depan rumah. Rumah-rumah di cluster ini memiliki lebar 8 meter lebih panjang dari rumah di cluster Aerra.

Dari sisi fiturnya, rumah-rumah di cluster Namee tentunya memiliki kelebihan dibandingkan cluster tetangganya. Rumah mewah di sini menerapkan infusing korea values.

Rumah-rumah mewah di sini memiliki ruangan khusus yang disebut breating rooms dan juga spacious great room. Kedua fungsi rumah mewah modern ini tentunya diperlukan oleh si penghuni rumah.

Tertarik untuk membeli rumah di cluster Namee by Eonna BSD City? Cek terlebih dahulu spesifikasi rumah, fitur rumah, serta fasilitas yang tersedia di sini melalui Epic Fortuna.

Terdapat 2 type rumah konsep Korea di cluster Namee. Type 8 dengan luas tanah 128 meter persegi, dibanderol seharga Rp 5 Miliar. Untuk type 9 dengan luas tanah 144 meter persegi dibanderol seharga Rp 6,3 Milyar.

Baik rumah mewah di cluster Namee maupun cluster Aerra, keduanya sudah memiliki fasilitas yang lengkap dan futuristik.

Terdapat beberapa club house yang bisa Anda ikuti. Selain itu, seluruh rumah sudah berbasis smart home. Furnitur yang digunakan juga multifungsi dan terdapat EV Charging di area rumah tersebut.

Kapan lagi bisa memiliki rumah konsep Korea di Tangerang, dengan fasilitas yang mewah, lengkap, dan mendukung kemajuan di masa depan!

Dapatkan informasi selengkapnya dan langsung booking unitnya, karena terbatas! Temukan hanya di Epicfortuna. Kunjungi website Kami, untuk informasi seputar properti premium di Indonesia.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *