Cluster-Mewah-di-Bintaro-Jaya

Bintaro Jaya merupakan salah satu kawasan hunian yang sedang berkembang pesat di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Tak heran kalau banyak cluster mewah di Bintaro Jaya. Tidak hanya cluster saja, berbagai tipe hunian juga ada di Bintaro, seperti apartemen dan town house.

Dibangunnya cluster mewah di Bintaro ternyata menjadi incaran banyak orang. Ya meskipun harga yang ditawarkan untuk satu unit cluster mewah bisa di atas Rp 5M, tetapi bagi sebagian orang ini tidak jadi masalah. Karena keunggulan cluster yang dimiliki serta fasilitas yang ada sudah sangat mendukung.

Ada beberapa poin yang jadi alasan mengapa cluster mewah di Bintaro banyak diincar.

Keunggulan Cluster di Bintaro Jaya

Kawasan kota mandiri Bintaro Jaya ini tidak sekadar memberikan fasilitas yang lengkap untuk penghuninya. Tetapi dari segi kualitas, cluster ini memiliki berbagai keunggulan yang membuat penghuni menjadi semakin aman dan nyaman tinggal di sini. Beberapa di antaranya adalah :

1. Memiliki Desain yang Elegan

Setiap cluster mewah di Bintaro memiliki desain yang elegan dan modern. Tidak hanya dari sisi eksterior saja, tetapi dari interior memberikan warna baru yang menawan. Selain itu paduan perabot dan furnitur yang ada, membuat kesan unik dan berbeda dari lainnya.

Kami rasa inilah salah satu faktor yang membuat cluster ini menjadi buruan banyak orang.

2. Keamanan yang Terjamin

Kita tahu bahwa issue hunian perkotaan itu adalah masalah keamanan. Di kawasan cluster Bintaro ini masalah keamanan juga jadi perhatian utama. Dari sisi keamanan sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik, seperti pengalaman selama 24 jam, CCTV, dan pos satpam.

Tentu ini akan menambah rasa aman dan nyaman tinggal di cluster mewah.

3. Lokasi yang Strategis

Yang terpenting lagi adalah lokasinya sangat strategis. Terletak di pusat ibukota, penghuni cluster dapat dengan mudah untuk mengakses berbagai tempat penting seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, akses tol, transportasi, dan sekolah. Meskipun berada di kawasan padat, cluster di Bintaro ini memiliki suasana yang asri dan tenang. Ya siapa yang tidak mau tinggal di kawasan seperti ini.

4. Fasilitas Lengkap

Meskipun mudah kemana-mana karena lokasinya strategis, di dalam area cluster juga banyak disediakan fasilitas pendukung seperti pusat kebugaran, kolam renang, taman bermain anak, dan ruang serbaguna. Sehingga para penghuni tidak perlu repot keluar cluster untuk mendapatkan fasilitas seperti itu.

5. Investasi yang Menguntungkan

Cluster mewah di Bintaro juga bisa dijadikan investasi yang sangat menguntungkan di masa depan. Kita tahu harga rumah di Bintaro itu meningkat setiap tahunnya, sehingga jika Anda membeli rumah di cluster Bintaro, maka nilai properti Anda akan terus bertambah. Dukungan fasilitas dan lokasi yang sangat strategis tentu akan menjadi daya tarik bagi calon pembeli.

Jadi sangat wajar jika cluster di Bintaro Jaya ini merupakan salah satu cluster yang diidamkan banyak orang.

Nah, dari sekian banyak cluster yang ada di Bintaro, Anda harus tahu nih mana saja cluster mewah di Bintaro Jaya yang paling bergengsi untuk dijadikan tempat tinggal atau investasi di masa depan. Berikut ini beberapa pilihan terbaik.

Cluster Mewah di Bintaro Jaya

1. Chiara @Kebayoran Village

Chiara @Kebayoran Village

Chiara ini merupakan tipe rumah baru yang ada di Cluster Kebayoran Village. Meskipun bukan cluster tersendiri, tetapi Chiara ini merupakan tipe rumah mewah modern yang lokasinya sangat strategis.

Ada dua tipe rumah, yaitu tipe unit 10×17 dan 10×20. Untuk tipe 10×17 memiliki luas tanah 170 m2 dan luas bangunan 224 m2. Jumlah kamar tidur ada 4 + 1 kamar tidur pembantu dan kamar mandi ada 4 + 1 kamar mandi pembantu.

Carportnya sangat luas bisa muat 3 mobil.

Sedangkan untuk tipe unit 10×20 memiliki luas tanah 200 m2, dan luas bangunan 240 m2. Jumlah kamar tidur, kamar mandi, dan carport sama dengan tipe 10×17. Harga rumah cluster Chiara ini sekitar Rp 4-5 Miliar.

Cluster Chiara at Kebayoran Village ini dekat dengan akses Tol JORR – Pondok Pinang – Serpong dan pintu Tol Pondok Ranji 2. Untuk yang suka berbelanja, tidak perlu khawatir karena dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Transpark Mall Bintaro, Bintaro Plaza, Living Plaza Bintaro, dan Pasar Modern Bintaro.

Ini adalah tipe terakhir di Kebayoran Village, hanya ada 6 unit. Ambil Unit ini Sekarang, cek infonya di sini Cluster Chiara at Kebayoran Village – Bintaro Jaya (epicfortuna.com).

2. Bukit Menteng Pavilion

Bukit Menteng Pavilion

Merupakan cluster premium di Bintaro Jaya karya Jaya Real Properti yang dijual dengan harga sekitar Rp 10 M. Cluster ini memiliki dua tipe unit, yakni Tipe Avant Garde A dan Avant Garde B. Yang membedakan cluster ini dengan lainnya adalah konsep desain minimalis modern yang dipadu dengan gaya tropis alami. Sehingga membuat rumah ini menjadi lebih elegan dari luar tetapi menawan dari sisi dalam.

Fasilitas yang ada juga lengkap dan dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya.

3. Dharmawangsa Home

Dharmawangsa-12

Cluster mewah di Bintaro selanjutnya ada Dharmawangsa Home. Merupakan cluster yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property, Tbk dengan mengusung konsep desain rumah 3 lantai. Memiliki 3 tipe yakni Dharmawangsa 10 (10×17), Dharmawangsa 12 (12×17), dan Dharmawangsa 12 Var (VarX17).

Di area cluster ini juga sudah disediakan area taman hijau yang bisa digunakan untuk jogging track maupun bersantai bersama keluarga. Sehingga ini akan menambah keasrian cluster yang jauh dari keramaian kota.

Harganya mulai Rp 6 M – Rp 10 M.

4. Discovery Alton

Alton 10

Discovery Alton merupakan cluster mewah yang berada di kompleks perumahan Discovery Residence. Cluster ini mengusung konsep hunian gaya tropis modern. Ketika Anda memasuki rumah di cluster ini, maka akan banyak sirkulasi udara dan cahaya yang jarang ditemui di cluster lain. Sehingga cluster ini juga bisa dibilang ramah lingkungan.

Bangunan yang dilengkapi dengan jendela besar tinggi membuat kesan rumah ini semakin mewah. Di cluster Discovery Alton ada 3 tipe, diantaranya Alton 8, Alton 9, dan Alton 10. Semua tipe adalah bangunan dengan 2 lantai.

  • Tipe Alton 8 : 4 Kamar Tidur, Luas Tanah 120 m², Luas bangunan 152 m²
  • Tipe Alton 9 : 4 Kamar Tidur, Luas Tanah 135 m², Luas bangunan 167 m²
  • Tipe Alton 10 : 5 Kamar Tidur, Luas Tanah 150 m², Luas bangunan 192 m²

Lokasi cluster ini sangat dekat dengan RS Pondok Indah Bintaro. Harga cluster ini mulai Rp 4,9 M – Rp 5,6 M.

5. Discovery Amore

Cluster Discovery Amore Cluster mewah di Bintaro Jaya

Discovery Amore merupakan hunian cluster mewah di Bintaro yang memiliki harga di kelas menengah, yaitu mulai Rp 3.8 M. Secara konsep desain, Discovery Amore ini hampir sama dengan Alton. Desain fasadnya mengusung konsep Luxury & Dignified Architecture.

Memiliki 2 lantai dan ada dalam 3 tipe, yaitu tipe 7×15 (Amore 7), 8×15 (Amore 8), dan tipe 9×15 (Amore 9).

  • Tipe Amore 7 : 3+1 Kamar Tidur, 3+1 Kamar Mandi, 2 Carports
  • Tipe Amore 8 : 4+1 Kamar Tidur, 4+1 Kamar Mandi, 2 Carports
  • Tipe Amore 9 : 4+1 Kamar Tidur, 4+1 Kamar Mandi, 2 Carports.

Itulah beberapa cluster mewah di Bintaro Jaya yang memiliki fasilitas, lokasi, dan konsep desain rumah modern. Apakah Anda tertarik untuk tinggal di salah satu cluster tersebut? Untuk kebutuhan hunian Anda, hubungi Epic Fortuna untuk mendapatkan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga.

Rekomendasi Cluster Harga Terjangkau :

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *