Tempat Gym di Bintaro Jaya

Tempat gym di Bintaro Jaya ada banyak pilihannya. Jadi jika Anda ingin tinggal di Kawasan Bintaro tidak perlu khawatir untuk mendapatkan akses fasilitas olahraga maupun lainnya. Selain menyediakan ragam hunian yang nyaman, Bintaro Jaya sudah didukung oleh ragam fasilitas kesehatan, pendidikan, hiburan, kuliner, hingga olahraga. Salah satu di antaranya adalah tempat fitness.

Pasca pandemi covid-19, masyarakat umumnya lebih aware terhadap kebugaran dan kesehatan tubuh. Bagi masyarakat kota, tren ini bisa dilakukan lewat apa saja: jogging sampai menjadi membership tempat gym.

Pasalnya, tempat gym menyediakan banyak alat olahraga baik itu dari jenis olahraga ringan sampai olahraga berat seperti senam, atletik, dan kardio. Selain itu, umumnya tempat gym juga memiliki fasilitas trainer personal yang bisa membantu step by step menjaga kebugaran tubuh dan pemenuhan nutrisi.

Di kawasan Bintaro sendiri ada banyak tempat gym yang bisa dipilih. Masing-masing memiliki keunggulan dan biaya membership-nya sendiri. Penasaran? Berikut rekomendasi 7 tempat gym dan biaya membership-nya di sekitaran Bintaro.

1. Fithub Bintaro

Fithub menjadi salah satu tempat premium dan affordable gym populer di kawasan Bintaro. Lokasinya berada di Kompleks Bintaro Jaya Sektor 7, Blok FG-14 No.42 A, Tangerang Selatan (Fithub Bintaro) dan Jl. Jombang Raya No.89, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Fithub Bintaro Jombang).

Ada ragam fasilitas kesehatan dan kebugaran yang tersedia di sana. Selain itu, ada juga fasilitas trainer personal yang siap membantu pola merawat dan menjaga kesehatan dengan benar.

Fithub buka dari Senin-Jumat pukul 06.00-23.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-21.00 WIB. Biaya membership di Fithub mulai Rp 239 ribu sampai Rp 363 ribu per bulannya.

2. Glory Gym Bintaro

Glory Gym Bintaro berlokasi di Jl. WR Supratman No. 38, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan. Tak hanya menyediakan beragam alat gym, Glory Gym Bintaro juga menyediakan ruangan khusus aerobik bagi perempuan di lantai dua.

Glory Gym Bintaro buka dari Senin-Minggu pukul 08.00-21.00 WIB. Biaya membership bulan pertama (member baru) sebesar Rp 200 ribu, dan bulan selanjutnya Rp 150 ribu.

3. Gold Gym Bintaro Xchange

Gold Gym merupakan gym center yang sangat populer dengan hampir memiliki 700 pusat kebugaran di 30 negara di seluruh dunia. Di Bintaro sendiri Gold Gym berlokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall, Jl. Lingkar No.344 & 345, 428 & 429, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Selain ada alat kebugaran, Gold Gym juga menyediakan ragam kelas seperti Body Combat, Zumba, Latina, Belly Dance, Yoga, Pilates, Body Balance, hingga Jukari. Ada juga personal trainer yang telah mengantongi sertifikat internasional serta ahli nutrisi terbaik yang siap membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Gold Gym juga menyediakan fasilitas kebugaran mentereng bagi member-nya, seperti jogging track, kinesis, sauna, swimming pool measured Olympic games, basketball court, futsal area, hingga ladies only area.

Lalu berapa biaya membership di Gold Gym Bintaro? Ada ragam paket yang bisa dipilih, mulai dari Rp 788 ribu per 3 sesi, Rp 2,8 juta per 10 sesi, Rp 9,4 juta per 30 sesi, hingga Rp 13 juta per 50 sesi.

4. Anytime Fitness Bintaro Junction

Anytime Fitness merupakan salah satu tempat gym di Bintaro yang memiliki alat fitness yang lengkap, personal trainer, dan buka 24 jam non-stop menjadi pembeda Anytime Fitness yang terletak di Jl. Sektor VII No.1, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan dengan pusat kebugaran lainnya.

Tak heran apabila tempat gym ini kerap dikunjungi oleh selebritis. Selain itu, Anytime juga menyediakan berbagai kelas seperti Yoga, Zumba, Muaythai, Pound Fit, HIIT, dan lainnya yang didampingi oleh instruktur berlisensi.

Biaya membership dimulai sebesar Rp 1,4 juta. Biaya tersebut sudah include join fee, iuran per bulan Rp 550 ribu, Key Fob yang berlaku di 4.500 klub di seluruh dunia, serta akses masuk aplikasi Anytime Fitness. Bagi yang go-show, dikenakan biaya Rp140 ribu per kunjungan.

5. Celebrity Fitness

Celebrity Fitness berlokasi di Lotte Mall Bintaro, Jl. MH. Thamrin, Bintaro Jaya, Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Selain ragam alat gym yang lengkap, juga tersedia yoga studio, free weights area, cycling studio, dan personal trainer berlisensi internasional serta ribuan pilihan kelas kebugaran.

Celebrity Fitness buka setiap hari (Senin-Minggu) pukul 06.00-21.00 WIB. Biaya membership di Celebrity Fitness dimulai dari Rp 375 ribu.

6. StrongFit Club

StrongFit Club berlokasi di Jl. Kesehatan Bawah No.1, RT 3 RW 6, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Selain menyediakan kelas kebugaran dan personal trainer, ada pula kelas olahraga bela diri seperti (sport) boxing.

StrongFit buka Senin-Sabtu dari pukul 12.00 – 20.00 WIB. Untuk biaya membershipnya mulai Rp 50 ribu khusus untuk pelajar dan mahasiswa dan Rp 300 ribu untuk umum dengan jadwal 4 kali per minggu.

7. H&M Fitness Center

Tempat gym terakhir yang berada di kawasan Bintaro adalah H&M Fitness Center yang berlokasi di Jl. Perumahan Ulu Jami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. H&M Fitness buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Di sini, Anda bisa melakukan berbagai jenis olahraga dan fitness seperti angkat beban, body building, power lifting, endurance training, indor jogging equipment dan sebagainya.

Selain pinya personal trainer profesional, Anda juga bisa memilih puluhan kelas yang tersedia, baik kelas kesehatan, kebugaran, hingga zumba, aerobic, dan olahraga bela diri.

Alat gym cukup lengkap, seperti pull-up bar, push-up bar, barbel, dumbell, kettlebells, weighted bar, treadmill, upright bike (alat sepeda gym), chest press, lat pull down, dan lainnya.

Untuk mengetahui biaya membership, Anda bisa langsung menghubungi Instagram H&M Fitness Center.

Itulah 7 rekomendasi tempat gym di sekitar kawasan Bintaro Jaya. Melihat banyaknya pilihan tempat gym, hiburan, pendidikan, dan fasilitas lainnya maka tak heran properti di kawasan Bintaro kerap diincar baik sebagai rumah tinggal maupun instrumen investasi.

Yuk segera hubungi Epic Fortuna bagi Anda yang ingin memiliki hunian impian di kawasan Bintaro. Dapatkan konsultasi dan harga bersaing di sini sekarang juga.

Whatsapp : 0812-1009-9932
Email : https://epicfortuna.com/kontak-kami/

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *