Rumah-Artis-di-Bintaro

Bintaro dikenal sebagai salah satu kompleks hunian favorit yang diincar oleh masyarakat Jabodetabek. Hal ini bukan tanpa alasan, kawasan yang membentang dari Jakarta sampai Tangerang Selatan ini punya lokasi strategis, ragam pilihan dan jenis hunian, serta fasilitas kesehatan, pendidikan, dan hiburan yang lengkap.

Tak heran apabila banyak artis yang memiliki rumah mewah di bilangan Bintaro. Salah satunya komedian multi talenta Andre Taulany yang bahkan dijuluki sebagai Sultan Bintaro. Pasalnya, mantan vokalis Stinky Band itu punya rumah megah bergaya American Modern di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Sekilas Tentang Kawasan Bintaro

Popularitas kawasan Bintaro tak bisa dilepaskan dari Jaya Real Properti developer yang membangun kawasan ini pada tahun 1979. Pada mulanya, Bintaro merupakan nama kelurahan di Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kawasan Bintaro mencakup area seluas 2000 hektar dengan 9 sektor hunian: 2 berada di wilayah Jakarta Selatan dan 7 sektor di Tangerang Selatan. Salah satu cluster yang populer dan banyak diburu adalah cluster bergaya mewah dan minimalis Dharmawangsa Home bertipe 10 dan 12.

Selain ragam cluster, kawasan ini turut didukung dengan berbagai sarana dan prasarana, seperti  Bintaro Trade Center, Granada Square, Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Global Jaya International School, hingga area wisata keluarga Situ Gintung, dan Hutan Kota Tanah Tinggal.

Deretan Rumah Artis di Bintaro

Dengan segudang kelebihannya itu, tak heran banyak artis yang memilih hunian di Bintaro. Siapa saja? Yuk, intip deretan rumah mewah artis di kawasan Bintaro.

1. Andre Taulany

Andre Taulany menjadi sosok artis yang paling melekat dengan kawasan Bintaro sampai-sampai dijuluki sebagai Sultan Bintaro. Tak tanggung-tanggung, garasi ketua club motor artis Prediksi itu bisa memuat 9 mobil dan belasan motor sekaligus. Selain itu, rumah yang dibangun pada 2016 itu punya banyak ruangan mewah, kolam renang, dan spot lahan terbuka untuk santai.

Potret kemewahan rumah Andre pun sering diulik oleh YouTuber dan artis lainnya. Namun, lewat akun Instagramnya, baru-baru ini Andre mengunggah kabar jika rumah seluas 700 m persegi itu akan dijual seharga Rp 8,5 miliar.

2. Deddy Corbuzier

Artis, presenter, YouTuber, dan mantan master sulap Deddy Corbuzier pun memiliki hunian mewah bergaya Eropa Klasik di Emerald Residence Bintaro.

Rumah bernuansa black-gold itu tak hanya memiliki fasilitas keluarga yang lengkap, tapi juga fasilitas olahraga berupa kolam renang, alat gym, dan ruang khusus bagi Azka Corbuzier untuk berlatih boxing.

Selain itu, terdapat pula studio Podcast yang menghabiskan dana Rp 6 miliar dalam pembangunannya.

3. Ridho 2R

Duo pendangdut kembar Ridho dan Rizky (Ridho 2R) turut memiliki hunian mewah di kawasan Bintaro. Diketahui, Ridho 2R membeli rumah tersebut pada 2019. Menariknya, rumah duo pedangdut kembar ini bersebalahan dan bisa tembus langsung dari area dalam.

Masing-masing rumah memiliki luas 111 meter persegi dan luas bangunan 108 meter persegi. Jika digabung, harga hunian mereka bisa sampai Rp 4 miliar loh!

Rumah Ridho 2R juga dilengkapi dengan studio, kamar bayi, dan ruang makan dengan background lukisan pemandangan alam yang memenuhi area dinding.

4. Dewi Sandra

Artis cantik berdarah Inggris-Betawi Dewi Sandra punya rumah berkonsep vila Bali di Bintaro. Rumah artis kelahiran Rio de Janeiro, Brasil ini dibagi menjadi dua area: yakni area depan dan belakang.

Selain dilengkapi ragam jenis tanaman yang menyegarkan di sekeliling, rumah Dewi Sandra turut dilengkapi musala yang luas di halaman depan dan area barbeque di halaman belakang.

Dalam wawancaranya bersama Shiren Sungkar, alasan Dewi membuat musala luas di halaman depan agar tempat ibadah menjadi jantung kediamannya.

5. Arief Muhammad

YouTuber dan influencer berjuluk Gubernur Bintaro Arief Muhammad memiliki rumah mewah bernuansa klasik yang dipenuhi marmer putih dan lantai kayu. Tak hanya itu, rumah suami Tiara Pangestika (Tipang) ini pun bebas dari ragam kabel.

Untuk mewujudkan rumah impian ini, Arief sampai harus meminta izin PLN dan penyedia jasa komunikasi untuk membebaskan rumahnya dari jalur kabel.

Rumah Arief sempat menjadi perhatian publik lantaran menggunakan teknologi panel surya untuk memenuhi kebutuhan listriknya. Selain itu, demi memenuhi hobinya mengoleksi mobil, Arief membuat garasi luas yang cukup untuk menampung 26 mobil sekaligus.

Itulah 5 deretan artis yang memiliki hunian mewah di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten. Masing-masing rumah artis itu tentu punya keunikan dan karakteristiknya masing-masing.

Tertarik menjadi tetangga mereka? Bagi Anda yang ingin memiliki hunian impian di Bintaro namun bingung memilih dan memprosesnya, tak perlu khawatir.

Hubungi epicfortuna.com untuk konsultasi dan dapatkan properti impian Anda sekarang juga. (*)

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *