Kuliner-Enak-di-Bintaro

Kawasan Bintaro selain dikenal sebagai pusat hiburan dengan ragam fasilitasnya, juga menjadi pusat kuliner favorit masyarakat Jabodetabek. Ragam jenis kuliner mulai tradisional hingga mancanegara tersedia di sana dan siap menggugah selera Anda.

Didukung akses tol yang mudah, tak heran jika kawasan Bintaro menjadi salah satu tujuan setiap akhir pekan. Terlebih Bintaro juga dikenal sebagai salah satu kawasan yang asri dengan ragam pepohonan dan wisata alam keluarga seperti Situ Gintung serta Hutan Kota Tanah Tinggal.

Penasaran dengan kuliner hits dan menggugah selera di kawasan Bintaro? Yuk, simak 8 rekomendasinya berikut!

1. Sushi Mentai Bintaro

Bagi Anda penggemar olahan kuliner Jepang, tak ada salahnya menjadikan restoran Sushi Mentai Bintaro yang terletak di Funtastico Bintaro, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan jadi rujukan wisata kuliner pada akhir pekan.

Resto yang buka buka dari Senin – Minggu pukul 11:00 – 21:00 WIB ini menyediakan tiga pilihan menu berdasarkan warna piringnya. Menariknya, harga sushi di sini dimulai dari Rp 10 ribu saja loh!

Dengan meja conveyor yang berputar, Anda bisa memilih ragam sushi yang diinginkan. Tak perlu khawatir, meskipun harganya murah tapi dijamin bahan-bahan yang digunakan fresh dan berkualitas.

2. Onikuae

Selain Sushi Mentai, ada juga restoran hidden gem Japanese BBQ bernama Onikueae yang terletak di Jl. Titihan, Bintaro Sektor 9 No. 2, Bintaro. Meskipun tergolong resto baru, tapi konsep, sajian, dan harga yang ditawarkan membuat resto yang buka Senin-Minggu dari pukul 09.00 – 21.00 WIB tak pernah sepi pengunjung.

Terdiri dari tiga lantai, membuat pengunjung bisa menikmati ragam olahan Japanese BBQ dengan nyaman. Ada juga rooftop outdoor sejuk yang menjadi favorit.

Menu All You Can Eat grill di Onikuae dibandrol Rp 200 ribu per orang. Menariknya anak berusia di bawah 6 tahun masih tergolong gratis. Menu All You Can Eat grill dimulai dari daging premium marble steak, ragam olahan sate ala Jepang, sushi, donburi, sayuran fresh hingga desert.

3. Kafe Yamalu

Bagi Anda yang merasa sesak dan jenuh dengan padatnya aktivitas ibukota, berkunjung ke kafe Yamalu di Jl. Deplu Raya No.16, RW.3, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, bisa menjadi pilihan.

Yamalu merupakan kafe berkonsep alam dengan nuansa cerah dan ragam karya seni di dindingnya. Ketika Anda mulai masuk ke Yamalu, akan disambut nuansa halaman hijau yang cukup luas dengan paduan desain interior yang nyaman.

Menu yang tersedia di sini bervariatif dan terjangkau, mulai kopi, non-kopi, hingga main course. Menu kopi di antaranya Cappuccino, Americano,  Espresso, dan lainnya. Buat yang tidak suka kopi, ada beberapa varian menu non-kopi yang bisa dicoba, misalnya Ice Yuzu Soda, Velvet Latte, Green Tea Latte, dan banyak lagi. Rekomendasi main course di antaranya Butter Rice Chicken, Drumstick Rice, Scrumptious Sunrise, dan Sup Iga Sapi.

4. Seilera Bintaro

Bagi Anda pecinta olahan sapi khas Nusa Tenggara Timur (Sei), menu sei sapi yang disajikan Seilera dijamin bakal menggoyang lidah Anda. Resto ini terletak di Jl. Kesehatan Raya No. 30 Bintaro, Jakarta dan buka Minggu-Rabu pukul 15.30 – 21.00 WIB.

Sebenarnya sei sendiri merupakan olahan daging sapi yang dimasak dengan asap dan panas pembakaran kayu. Namun, di Seilera ada juga menu khas selain daging sapi, yakni sei lidah dan ayam.

Demi menghadirkan kelotentikannya, ada pula sambal luat dan tumis pepaya atau daun singkong yang biasanya disantap bersamaan dengan sei.

5. Super Suki

Kuliner khas Korea saat ini kian digemari oleh masyarakat. Tak heran bila resto korean barbeque dan shabu-shabu makin mudah ditemui di Jakarta. Salah satunya adalah Super Suki yang terletak di Jl. Kesehatan Raya No.28, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Super Suki menyediakan ragam olahan Korean BBQ dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp 80 ribu sudah termasuk menu Beef Mozarela dan Gyu Tang yang menjadi menu andalan.

6. Nolda Pocha

Belakangan Nolda Pocha yang mengusung konsep warung tenda ala Korea menjadi rujukan kuliner yang hits dan populer di media sosial. Warung yang didirikan 4 anak muda pada Agustus 20222 ini berlokasi di Jl. Bintaro Utama 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Menyajikan konsep yang unik dengan ragam kuliner khas Korea membuat Nolda Pocha tak pernah sepi diserbu pengunjung. Bahkan, pada akhir pekan, tak usah heran bila melihat antrean panjang di depan Nolda Pocha.

Menu yang disajikan pun beragam, mulai Korean BBQ hingga olahan seafood kaki lima khas Korea seperti ramyeon, stir fried octopus, hingga soju 0 persen alkohol. Harga masing-masing menunya pun cukup terjangkau, yakni mulai Rp 30 hingga Rp 150 ribu.

Nolda Pocha buka setiap hari dari 15.00 – 22.00 WIB. Bagi Anda pecinta drama Korea, Nolda Pocha wajib menjadi rujukan.

7. Talaga Sampireun

Salah satu resto kuliner Sunda di Kawasan Niaga Bintaro, Jl. Boulevard Blok B7/N1, Pondok Aren, Tangerang ini terkenal karena menyajikan ragam menu khas Sunda yang otentik.

Dibangun lengkap dengan nuansa tradisional yang asri dan rindang khas Sunda, menu yang ditawarkan beragam, mulai dari olahan ikan Bawal, Gurame, Baronang, dan ragam sambel yang pastinya bakal menggungah selera Anda. Aneka minuman yang tersedia pun cukup unik, mulai dari es kelapa muda, es sirsak, es merah delima hingga es tape ketan hijau.

Talaga Sampireun buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.

***

Itulah 7 rekomendasi pusat kuliner yang hits dan tentunya bakal menggugah selera Anda. Kawasan Bintaro selain dikelilingi pusat hiburan, kuliner, dan fasilitas publik, juga dikenal sebagai rising star properti di Indonesia.

Bagi Anda yang berniat memiliki properti baik sebagai tempat tinggal atau instrumen investasi di Bintaro, tak perlu bingung dan khawatir. Dapatkan segera unit hunian mewah di Bintaro Jaya dengan harga istimewa. Hubungi Epic Fortuna di sini untuk konsultasi dan dapatkan properti terbaik Anda sekarang juga.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *